E-GLOBAL BUSINESS CLUB

Rabu, 05 Januari 2011

EMR Anti Radiasi


Electro Magnetic Field (EMF) Radiation
Setiap hari, kita dikelilingi oleh berbagai produk elektronik seperti ponsel, laptop, gadget mobile, aksesoris Bluetooth, AC, kulkas, dll yang memancarkan EMF Radiasi dalam skala yang bervariasi dengan tingkat ion positif yang tinggi dan cukup berbahaya bagi kesehatan manusia .

Melihat berbagai berita utama beberapa tahun terakhir ini, membuat kita memberi perhatian yang cukup serius kepada efek penggunaan produk elektronik, terutama karena radiasi. Penelitian telah menunjukkan bahwa besaran jumlah Radiasi EMF dalam kehidupan kita sehari-hari dapat mengakibatkan stres & ketegangan, penyakit dan masalah kesehatan yang tidak diinginkan.

Uptrend2u™ EMR Shield – Solusi Terbaru
Ketika menggunakan telepon seluler dan peralatan elektronik lainnya yang tidak dapat dihindari, Anda dapat memblokir radiasi EMF hingga 99% dengan Uptrend2u ™ EMR Shield.

Uptrend2u ™ EMR Shield merupakan terobosan yang sangat maju dalam teknologi. Salah satu bahan utama yang digunakan adalah Bio Keramik dari Jepang yang dapat memancarkan energi skalar, ion negatif dan Far Infrared (FIR). Ion negatif, FIR dan energi skalar telah banyak digunakan dalam berbagai produk kesehatan lainnya

Apa Itu Scalar Energy?

Energi skalar merupakan energi statis diam yang tidak memiliki frekuensi dan tidak dapat diukur dalam satuan Hertz seperti gelombang elektro-magnetik. Ini pada awalnya ditemukan oleh James Clerk Maxwell pada pertengahan 1850 dan kemudian dicatat oleh Albert Einstein selama bekerja di tahun 1920-an. energi skalar dapat me-regenerasi dan melakukan perbaikan sendiri tanpa batas. Hal Ini juga memiliki implikasi penting bagi tubuh. Pada kenyataannya, frekuensi skalar yang tepat memiliki berbagai macam efek menguntungkan mendalam pada tubuh manusia.

Dengan Menggunakan Uptrend2u EMR Shield, kita bisa mencegah berbagai masalah yang tidak kita inginkan bagi kita dan keluarga akibat penggunaan barang - barang elektronik yang tidak bisa kita hindari di era teknologi ini.

Scalar energy berguna untuk :
Menetralisir frekuensi buatan manusia termasuk radiasi EMF

Meningkatkan tingkat energi setiap sel dalam tubuh dengan kisaran 70-90 millivolt ideal.

Melindungi terhadap kerusakan DNA.

Meningkatkan level energi tubuh secara keseluruhan sebagai akibat dari meningkatnya energi sel bagi triliunan sel.

Meningkatkan fokus mental.

Saldo keluar dua belahan otak, yang diukur dengan tes EEG.


What is Far Infrared Energy (FIR) ?

FIR adalah bentuk lain dari energi yang penting yang dipancarkan oleh alam. Para ilmuwan telah membuktikan bahwa FIR dapat membantu untuk mempromosikan pertumbuhan sel-sel hidup dan jumlah sistem meridian tubuh agar berumur lebih lama.

Pada 70% dari tubuh manusia terdiri dari air, FIR mengionisasi dan mengaktifkan molekul air dalam tubuh kita dengan cara resonansi biofisik, sehingga meningkatkan sirkulasi darah dan kondisi kesehatan lainnya termasuk pemulihan otot, metabolisme membaik, dan untuk mempromosikan kemampuan penyembuhan diri sendiri yang lebih baik .

Uptrend2u ™ Perisai ESDM tidak hanya sepenuhnya melindungi Anda dan keluarga Anda dari radiasi EMF, tapi menawarkan manfaat kesehatan yang optimal melalui teknologi terbaru dalam pengobatan energi.

Untuk melindungi diri dari efek radiasi Electro Magnetic (EMF), hanya Uptrend2u ™ menerapkan ESDM Shield pada setiap barang-barang elektronik seperti telepon selular anda, notebook, televisi, pendingin udara, dan barang-barang rumah tangga lainnya yang mengandung listrik.

#harga EMR Shield @ Rp 125.000,- free ongkos kirim ke seluruh wilayah Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar